Thursday 12 April 2018

Misteri Datang Lewat Mimpi

      Suatu ketika aku ingin hidup dalam mimpi, mimpi dimana aku selalu dicintai. Aku tau mimpi itu hanya bisa menjadi angan-angan belaka saja. Waktu pun meraba impian yang selalu berada dalam benak hati yang kosong ini. Memejajam-kan mata dan kembali dalam mimpi itu membuat sesuatu menjadi beda. Ada seseorang yang selama ini tak aku ketahui keberadaannya, aku bertemu dengannya dalam mimpi. Ia seseorang laki-laki yang tak ku ketahui identitasnya. Laki-laki bermaras tampan tak membuat ku terpesona dengan nya. Aku hanya saja ingin lebih jelas mengetahui siapa ia dan mengapa ia datang dalam mimpi? Mimpi yang menurut nya tak bisa ia jelas kan secara nyata.

     Sungguh penuh teka teki akan mimpi yang amat penuh misteri ini. Ia pun selalu datang dalam mimpi ku mengucapkan selamat malam dan selalu mempertanyakan bagaimana keadaan diri ku saat ini. Laki laki dalam mimpi itu membuat ku merasa bingung tanpa ku sadari ia laki-laki yang baik yang hanya datang dalam mimpi mengisi kegundahan hati yang kosong ini.

     Pada dasar nya mimpi itu ialah mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada ku. So, mimpi yang amat sungguh misteri ini sudah membuat ku tak mengenal akan dunia yang nyata ini.

3 comments:

  1. Mimpi ialah bunga tidur, jadi jgn menganggap bahwa akan nyata karena bila kita berharap itu tidak baik

    ReplyDelete