Monday 18 July 2016

Pesan dan Kesan MPLS #DAY01

MPLS#DAY01

Senin,18 Juli 2016
      Assalamu'allaikun wr.wb

          Saya sangat senang selama, menjalani MPLS di SMK TELKOM JAKARTA yaah walaupun baru satu hari :) karena setiap jam nya selalu happy karna didampingi oleh kakak-kakak OSIS yang sangat KEJAM dan merasa paling benar, tapi sebenarnya sangat baik dan sangat bersahabat dengan siapapun. Hehe.
          Saya tahu semua yang kalian lakukan itu untuk mengubah sifat-sifat jelek kita yang ada di SMP dahulu. Selain kakak-kakak OSISnya, gurunya juga sangat baik dan mau menjelaskan beberapa hal yang belum kita ketahui.
          Dan saya juga salut dengan kekeluargaan anggota OSIS sekarang dengan alumni-alumni SMK TELKOM  JAKARTA sebelumnya, kalian sangat kompak dan selalu menjaga kebersamaan. Saya juga sangat suka dengan games yang kalian berikan membuat kita semakin mengenal teman-teman yang tidak sekelas dengan saya.
Pesan:
       Semoga kakak bisa tidak terlalu kejam lagi terhadap adik-adik yang akan MPLS di SMK TELKOM JAKARTA tahun depan:D Dan semoga tahun depan MPLS nya bisa lebih seru lagi dengan saran-saran kakak yang super.
Maaf ya kak jika ada kata yang tidak enak dilihat mata. 
Kesan :
Selama MOS ada pengalaman tersendiri yang saya rasakan. Bertemu dengan kakak-kakak OSIS  dan MPK  yang cantik  dan cakep-cakep. Saya senang dengan permainan yang kakak berikan, HAHA itu asyik  kak ^_^ Tapi sayang Cuma bentaran doang :” Kak.. terimakasih atas bimbingan yang telah kakak-kakak berikan. Kami atau yang lain termasuk saya merasa beruntung ada di sini.

0 comments:

Post a Comment