Tuesday 19 July 2016

Pesan dan Kesan MPLS #DAY02

Mpls Day 2
Pesan dan Kesan #Day2
         Assalamu'allaikum wr.wb
Pesan dan Kesan saya pada saat MPLS hari ke-2

Pesan : Untuk pesan saya selanjutnya kepada kakak OSIS, semoga kakak lulus  100% pada Ujian Nasional nanti sehingga dapat memilih jurusan yang diinginkan. Saya juga juga berharap kepada kakak-kakak OSIS semoga kalian semua bisa naik ke kelas XII, dan mendapat nilai yang terbaik ^ ^

Kesan : Pada 2 hari kegiatan berlangsung  jujur,  sangat membuatku terkesan ,,,, saya selama MPLS berlangsung bersama temanku seperjuangan yg di temani kaka mentor yg cantik dan baik hati dan tidak sombong  apa lagi yg dari kelompok MODULASI dibimbing oleh kaka Fiqri wawww  tampaaaaan dan kak AzizaH juga baik hati dan juga manissss kaya gula hehe yg membuat kelompok saya dimotivasi menjadi kelompok yg terbaik dan  selalu bersemangat dlm kegiatan ini, sehingga kegiatan MPLS berjalan dg lancar,,tak lupa itu berkat motivasi dan bimbingan kaka mentor & sp yg bekerja keras  hingga pagi sore kak mentor tanpa istirahat itu semua semata utk kita semua ,,,, sepatutnya kita ucapkan jempol atas usahanya dan segala yg di ajarkan oleh kita ,, terima kasih kaka mentor yang tercinta,,,
    Sekian pesan dan kesan dari saya kak. Terimakasih sebelumnya kak :).

0 comments:

Post a Comment