Saturday 30 May 2020

Untukmu Adam, Laki-laki Adam yang pernah ku-kenal

Entah harus dari mana untuk memulai semua cerita ini..
Kabut sunyi perlahan mulai merayap di hati..
Cahaya bulan mengiasi malam..
Dalam sepi aku mencoba terdiam..

Kadang jatuh cinta selucu itu yaaa..
Pernah dengar cerita Siti Hawa yang di ciptakan dari salah satu tulang rusuk Nabi Adam A.S
Apa aku diciptakan juga dari salah satu tulang rusuk mu wahai Adam-ku?
Jika iya? Apa boleh aku berharap lebih padanya Ya Robb..
Kalaupun tidak diizinkan apa aku masih bisa egois untuk bisa bersanding dengan-mu di waktu yang telah engkau janjikan..

Maaf jika aku jatuh cinta secantik rembulan padamu Adam-ku..
Adam kau laki-laki haram tuk-ku jatuh cinta
Apa bisa aku merasakan cinta yang halal bagi-Nya Ya Robb..
Dunia berkata jika jatuh cinta itu salah satu hal yang wajar, tetapi?

Bagaiman jika kenyataan mengubah takdir-ku..
Laki-laki yang selalu ku sebut?
Dalam sujud-ku..
Dalam doa-ku..
Mengharuskan-ku berdamai dengan semesta bahwa tak bisa bersama..

Wahai Adam-ku!
Kalau aku boleh berkata maaf tidak pernah mengatakan deberan jantung ini di kala kau selalu menghiasi..
Sunyi malam yang mengharuskan-ku terdiam dalam kebisuan bersama malam..

7 comments: